Review Rise of Kingdom


Rise of Kingdom

gameplay.Kingdom permainan building bergameplay RTS ataupun dapat dibilang Real Time Strategy, ialah permainan yang awal mulanya bernama Rise of Civilization. Sehabis di Rebrand jadi Rise of Kingdom di tahun 2019 tidak banyak pergantian dari segi core g

ameplay.


Mengadaptasi mekanisme sistem timed progress, seperti COC waktu banyak dibutuhkan pada permainan ini. Mulai dari waktu menunggu suatu bangunan diupgrade, waktu menunggu melatih pasukan baru, waktu memanen resource, memerlukan menit sampai jam bergantung tingkat objek tersebut. Tetapi yang jadi pembeda utama dengan permainan timed progress lain, Rise of Kingdom aman dimainkan buat Gratis to Play player.


Dengan memperkenalkan mekanisme item boost time dapat mempersingkat waktu progress apalagi dapat secara instann menyelesaikannya, serta item tersebut diberikan secara cuma- cuma ataupun cuma dengan menuntaskan quest sederhana.


Memperkenalkan vitur Real Time Strategy dimana kalian hendak secara action serta nyata beraliansi dengan Guild lain untuk mengusir guild musuh, ada objek- objek vital di wilayah kalian yang harus di proteksi.


Ada pula sistem RPG dimana kalian hendak memilah hero ataupun commander dari tiap- tiap negeri buat digunakan. Hero tersebut diambil dari nama- nama populer di dalam sejarah semacam Julius Caesar, Minamoto nomor Yoshitsune serta masih banyak lagi.


Ada sistem skill dan tingkat yang dapat kamu kembangkan dengan secara lama- lama mengalahkan musuh didalam map. Terdapat pula sistem talent, yang semacam suatu stat pada permainan RPG. Talents tersebut yang hendak memastikan apakah kamu hendak berperang bagaikan tangker, damager, ataupun support.

© 2023 by Train of Thoughts. Proudly created with Wix.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now