top of page

Rekomendasi Game PS3 Untuk Emulator di PC & Laptop

Rekomendasi Game PS3 Untuk Emulator di PC & Laptop – Bagi kalian yang tidak pernah memainkan game PS3 jangan khawatir, kamu bisa memainkan game PS3 di PC atau Laptop sekarang.


Bagaimana caranya memainkan game PS3? Mudah kamu bisa mengunduh Emulator PS3 yaitu RPCS3. Untuk memainkan game PS3 di emulator RPCS3 setidaknya kamu mempunyai sepesifikasi Prossesor, VGA, RAM dan Harddisk yang memadai agar kamu bisa memainkan game PS3 dengan lebih stabil.


Nah kalau kamu sudah unduh emulator RPCS3, kamu bisa memainkan Rekomendasi Game PS3 Untuk Emulator di PC & Laptop berikut ini.


Rekomendasi Game PS3 Untuk Emulator di PC & Laptop

1. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots


Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

Metal Gear Solid 4: Guns Of The Patriots merupakan game exclusive PS3 yang bisa dimainkan dalam RPCS3, Game ini akan membawa kamu bermain sebagai Liquid Snake yang merupakan saudara kembar dari Solid Snake yang biasa di kenal sebagai Big Boss.

Untuk menginstall game ini di emulator setidaknya kamu harus menyiapkan harddisk 50 GB, karena data mentah dan installnya 25 GB. Kamu bisa mendelete data mentahnya jika sudah selesai menginstall game tersebut.


2. Sengoku Basara 4 Sumeragi


Sengoku Basara 4 Sumeragi

Game Sengoku Basara 4 Sumeragi merupakan game perang dimana kamu akan bermain sebagai seorang Jendral Samurai pada Era Sengoku. Game ini merupakan series keempat dari Sengoku Basara dimana kamu bisa bermain sebagai Date Masamune, Ishida Mitsunari, Sanada Yukimura, dan Tokugawa Ieyasu untuk menguasai seluruh jepang.

Dalam game Sengoku Basara 4 Sumeragi ada banyak karakter baru hingga karakter lama yang baru kembali di Series ini lho. Game ini berukuran 18 GB yang sudah termasuk berbagai DLC di dalamnya lho.


3. God Of War 3


God Of War 3

God Of War 3 merupakan sequel ketiga dari game God Of War dimana kratos yang menuntut balas terhadap dewa-dewa Olympus yang membunuh seluruh keluarganya. Dalam awal cerita Kratos beserta dengan para Titan mulai menginvasi Gunung Olympus yang ingin membalas dendam terhadap Zeus sang dewa petir.

Game God Of War 3 bisa dimainkan melalui Emulator RPCS3, bahkan game ini bisa dimainkan dengan 60 fps lho, hampir sama dengan PS3. Ukuran Game ini cukup besar yaitu 37 GB.


4. The Last of Us


The Last of Us

The Last Of US merupakan game third person shooting yang bertema survival horror, cerita di mulai ketika Wabah dari seorang mutant dari Jamur Cordyceps mengacaukan Amerika Serikat yang mengubah manusia menjadi seperti Zombie yang dikenal sebagai The Infected. Kamu akan bermain sebagai Joel seorang survivor yang mencoba melarikan diri dari kekacauan The Infected bersama dengan saudaranya Tommy dan anaknya Sarah.

Game The Last Of Us merupakan game exclusive hanya untuk Playstation, namun kamu bisa memainkan game ini dalam emulator RPCS3, game ini juga mempunyai ukuran file yang tidak begitu besar yaitu 27 GB saja.


5. Persona 5


Persona 5

Persona 5 merupakan Game J-RPG dimana kamu akan bermain sebagai anak-akan muda yang mendapatkan kekuatan spesial yang merupakan anggota Tim dari Phantom Thieves. Game ini merupakan salah satu game exclusive Playstation 3 yang mempunyai gameplay dan grafik yang unik.

Persona 5 adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di emulator RPCS3, game ini mempunyai ukuran hanya 20 GB saja.

Nah itulah Rekomendasi Game PS3 yang bisa dimainkan di emulator RPCS3 dengan lancar.

bottom of page