top of page

10 Game PC RAM 4 GB Terbaik Yang Wajib Dimainkan!


Game pc ram 4gb

1. Far Cry Primal


Apakah kau berkeinginan merasakan game yang menyuguhkan estetika sebuah masa pra sejarah dimana undang-undang rimba masih berlaku dan teknologi belum mendominasi? Far Cry Primal ialah game yang akan membawa kau untuk berburu makhluk prasejarah seperti Momoth dan juga Saber Tooth Tiger.


Game yang satu ini mempunyai kwalitas grafis dan story gameplay yang bermutu. Far Cry Primal bisa dilaksanakan di Intel Core i3-550 atau AMD Phenom II X4 dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk memainkan game ini, kau cuma memerlukan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 460 1 GB.


2. Mafia 2


Mafia 2 masuk ke dalam daftar game untuk notebook RAM 4GB. Walaupun game ini terbilang jadul dan grafisnya telah tertinggal, tetapi dari segi cerita dan gameplaynya, game ini masih sungguh-sungguh cocok untuk dimainkan. Kau bisa memainkan game ini di Pentium D 3 Ghz maupun 64 X2 RAM 1,5.


Game Mafia 2 berlatar belakang era 1940-an yang bercerita perihal Vito Scalleta, seorang mafia kelas teri dari keluarga Falcone yang mempunyai masa lalu yang buruk. Tugas kau ialah membikin Vito Scalleta menjadi mafia kelas kakap yang mempunyai geng sendiri.


3. Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto V menjadi salah satu game untuk PC RAM 4GB yang sungguh-sungguh mengasyikan untuk dimainkan. Game Open World yang sungguh-sungguh legendaris ini masih dapat kau jalankan pada Notebook atau PC dengan spesifikasi yang tepat-pasan. Sayangnya, padahal kau bisa merasakan story yang menarik dan gamelay yang mengasyikan, tetapi jangan berkeinginan untuk memainkan game ini dengan tingkat grafis yang paling tinggi ketika memakai notebook atau Notebook atau PC dengan RAM 4 GB hal yang demikian.


4. Don’t Starve Together


Game yang bisa kalian mainkan secara online bersama sahabat-sahabat ini memperlihatkan sensasi survival yang semacam itu unik. Sebab itulah, game dengan grafis 2D dengan dunia 3D ini semacam itu mengasyikan untuk dimainkan bersama sahabat-sahabat. Game ini bisa dilaksanakan pada prosesor 1,7 GHz dan RAM yang cuma sebesar 1 GB saja. Kecuali itu, game ini cuma memerlukan kartu grafis 256 MB saja.


5. Stardew Valley


Game untuk notebook RAM 4GB ini mempunyai cerita dan gameplay yang menarik. Stardew Valley mempunyai perpaduan cerita antara simulasi perkebunan dan juga kehidupan. Game yang sungguh-sungguh mengasyikan ini bisa dilaksanakan pada Notebook atau PC dengan CPU 2 GHz, RAM 2 GB, VGA 256 MB, dan juga penyimpanan yang cuma sebesar 500 MB saja.


6. Minecraft


Minecraft adalah game yang tidak cuma mengasyikan dimainkan oleh si kecil-si kecil saja tetapi juga oleh para orang dewasa. Game yang bisa memacu kreativitas kita ini bisa dilaksanakan pada komputer AMD Athlone 64 dan juga komputer Intel Pentium D dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk merasakan kwalitas game Minecraft yang kian bagus, kau bisa mencoba memainkannya di Notebook atau PC dengan RAM 4 GB.


7. Undertale


Undertale masuk dalam daftar game untuk notebook RAM 4GB. Game ini cuma memerlukan RAM sebesar 2 GB, VGA 128 MB, dan juga daya ingat sebesar 200 MB. Tetapi, game ini akan lebih mengasyikan kalau dimainkan pada Notebook atau PC dengan CPU 2 GHz dan RAM 3 GB atau 4 GB. Undertale menghadirkan alur cerita, soundtrack, dan juga karakter yang semacam itu menarik sehingga kau akan menikmati keseruan tersendiri ketika memainkan game ini.


8. Outlast dan Outlast 2


Bagi kalian yang suka game survival horor, game Outlast dan Outlast 2 dapat jadi opsi menarik. Dua game ini dijamin bakal membikin banyak orang merasa ketakutan sekalian merasa ketagihan untuk memainkannya. Untuk mengerjakan game ini, kau bisa memakai Notebook atau PC dengan spesifikasi rendah seperti seumpama Notebook atau PC dengan CPU Intel Core i3 RAM 4 GB atau ATI Radeon HD 4870.


9. Far Cry


FarCry menjadi pernah menjadi stkamur benchmark Notebook atau PC pada masanya. Game ini menghadirkan cerita yang semacam itu menarik dengan karakter atau tokoh penjahat yang mengesankan. Game ini bisa dilaksanakan pada Notebook atau PC dengan Intel Core i5-750 maupun AMD Pehenom II X4 955, RAM 4GB, Nvidia GeForce GTX 460, atau kartu grafis AMD Radeon HD5850 1GB.


10. Sleeping Dogs


Game Sleeping Dogs diwujudkan untuk para pecinta GTA dan juga game bertema open world. Game ini adalah game GTA yang diwujudkan dengan latar belakang di China Town atau Pecinan. Sleeping Dogs menjadi salah satu game untuk notebook RAM 4GB. Game ini bisa kau mainkan dengan memakai Notebook atau PC Intel Core 2 Duo 2,4 GHz maupun Athlon X2 2,7 GHz RAM 4 GB Intel HD Graphics 2500.

bottom of page