top of page

Gamers Terkenal Didunia

Zaman ini, gamers merupakan sebuah pekerjaan dan bukan lagi sebagai pengisi waktu luang. Terbukti dari banyaknya gamers sukses yang menghasilkan banyak uang hanya lewat bermain games.


Berikut Ini Daftar 5 Gamers Terkenal Di Indonesia

Para gamers ini berpenghasilan fanstastik dan sudah sangat terkenal kiprahnya di dunia games. Berikut ini ulasannya :


1. Danylo “Dendi” Ishutin



Pria ini merupakan gamers profesional yang bermain games dota 2. Nick name danylo pada game ini adalah Dendi yang sudah sangat terkenal di telinga para pemain dota 2.





2. Johnathan “Fatal1ty” Wendel


Jonathan merupakan gamers yang mampu memainkan game tersulit di pc seperti Doom 3, Alien vs Predator, Unreal Tournament 2003, Quake 3 dan Painkiller.






3. Lee “Flash” Young Ho


Flash merupakan pro player game Starcraft: Broodwar. Orang yang satu ini adalah orang yang dianggap sebagai dewa Starcraft dunia. Tapi sayang nya pada starcraft 2 kiprah nya kurang gemilang seperti starcraft 1.










4. Jung “Mvp” Jong Hyun


Jung merupakan pemain Starcraft II terbaik di dunia dengan 4 gelar juara. Ia dimenggunakan nick name Mvp, bahkan jung pernah mendapatkan 3.5 M dari 42 kejuaraan.





5. Lee “Jaedong” Jae Dong

Lee merupakan pemain starcraft yang legendaris yang pernah mendapatkan gelar "Gamer terbaik di Dunia”, “Player of The Year” dan juga pemenang Golden Mouse pada tahun 2009.





Itulah 5 Daftar gamer sukses yang kiprah nya di dunia esport tidak diragukan lagi. Setiap dari mereka berpendapatan sampai milyaran hanya dengan bermain game di beberapa turnamen.

bottom of page